Whatsapp

Admin 1 : 085101682789
Admin 2 : 083848461889
Admin 3 : 08125214321

41 comments:

  1. Replies
    1. Assalamualaikum warahmatullahi wa Barakaatuh.
      Mohon ijin untuk didaftarkan jadi Anggota group one day one hadits.
      Terima kasih.

      Delete
    2. assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh . mohon ijin untuk meminta link grup one day one hadist

      Delete
  2. bismillah...alhamdulillah terimakasih ODOH...semoga bermanfaat dan berkah...aamiin

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum, Pingin gabung WAG one day one hadist bagaimana caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wswrwb

      Caranya copas link berikut
      Tempel di wa

      *ALVERS #1*
      https://chat.whatsapp.com/9xzo0EXdkAtGzUlvuOjHIi

      *ALVERS #2*
      https://chat.whatsapp.com/1eIP9uoGhBT87VkPQKc9M1

      *ALVERS #3*
      https://chat.whatsapp.com/FCI46KrZ3Pb4uOlJLyqtu5

      *ALVERS #4*
      https://chat.whatsapp.com/6pr0HrnVX1hFfGOPWLTSJ7

      *ALVERS #5*
      https://chat.whatsapp.com/EKAIFRz8A4T5EmS3IZ0mRM

      Bisa di paste di WAG apa saja yang kau punya... Trus tinggal klik pada link...

      Pilih yg bisa gabung /availabe...

      Beerapa grup sudah full

      Pilih yg masih bisa masuk

      Lalu klik gabung

      Delete
    2. Wswrwb

      Caranya copas link berikut
      Tempel di wa

      *ALVERS #1*
      https://chat.whatsapp.com/9xzo0EXdkAtGzUlvuOjHIi

      *ALVERS #2*
      https://chat.whatsapp.com/1eIP9uoGhBT87VkPQKc9M1

      *ALVERS #3*
      https://chat.whatsapp.com/FCI46KrZ3Pb4uOlJLyqtu5

      *ALVERS #4*
      https://chat.whatsapp.com/6pr0HrnVX1hFfGOPWLTSJ7

      *ALVERS #5*
      https://chat.whatsapp.com/EKAIFRz8A4T5EmS3IZ0mRM

      Bisa di paste di WAG apa saja yang kau punya... Trus tinggal klik pada link...

      Pilih yg bisa gabung /availabe...

      Beerapa grup sudah full

      Pilih yg masih bisa masuk

      Lalu klik gabung

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Assalamu 'alaykum ... Bagaimana caranya gabung di WA GROUP? Syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wswrwb

      Caranya copas link berikut
      Tempel di wa

      *ALVERS #1*
      https://chat.whatsapp.com/9xzo0EXdkAtGzUlvuOjHIi

      *ALVERS #2*
      https://chat.whatsapp.com/1eIP9uoGhBT87VkPQKc9M1

      *ALVERS #3*
      https://chat.whatsapp.com/FCI46KrZ3Pb4uOlJLyqtu5

      *ALVERS #4*
      https://chat.whatsapp.com/6pr0HrnVX1hFfGOPWLTSJ7

      *ALVERS #5*
      https://chat.whatsapp.com/EKAIFRz8A4T5EmS3IZ0mRM

      Bisa di paste di WAG apa saja yang kau punya... Trus tinggal klik pada link...

      Pilih yg bisa gabung /availabe...

      Beerapa grup sudah full

      Pilih yg masih bisa masuk

      Lalu klik gabung

      Delete
    2. Wswrwb

      Caranya copas link berikut
      Tempel di wa

      *ALVERS #1*
      https://chat.whatsapp.com/9xzo0EXdkAtGzUlvuOjHIi

      *ALVERS #2*
      https://chat.whatsapp.com/1eIP9uoGhBT87VkPQKc9M1

      *ALVERS #3*
      https://chat.whatsapp.com/FCI46KrZ3Pb4uOlJLyqtu5

      *ALVERS #4*
      https://chat.whatsapp.com/6pr0HrnVX1hFfGOPWLTSJ7

      *ALVERS #5*
      https://chat.whatsapp.com/EKAIFRz8A4T5EmS3IZ0mRM

      Bisa di paste di WAG apa saja yang kau punya... Trus tinggal klik pada link...

      Pilih yg bisa gabung /availabe...

      Beerapa grup sudah full

      Pilih yg masih bisa masuk

      Lalu klik gabung

      Delete
    3. Sudah Full semua, ada gak link untuk group untuk yg baru lagi

      Delete
  6. mohon ijin bergabung. terima kasih

    ReplyDelete
  7. Assalamu 'alaykum ... Bagaimana caranya gabung ? Syukron

    ReplyDelete
  8. *ONE DAY ONE HADITH*
    ALVERS GROUPS

    Kajian Hadits Harian
    Dan Diskusi Agama
    dengan
    Sistem SPA
    Singkat, Padat, Akurat
    Oleh
    DR.H.Fathul Bari, Malang, Ind

    Alternatif antrian
    Bergabung, Klik

    *ALVERS #1*
    https://chat.whatsapp.com/9xzo0EXdkAtGzUlvuOjHIi

    *ALVERS #2*
    https://chat.whatsapp.com/1eIP9uoGhBT87VkPQKc9M1

    *ALVERS #3*
    https://chat.whatsapp.com/FCI46KrZ3Pb4uOlJLyqtu5

    *ALVERS #4*
    https://chat.whatsapp.com/6pr0HrnVX1hFfGOPWLTSJ7

    *ALVERS #5*
    https://chat.whatsapp.com/EKAIFRz8A4T5EmS3IZ0mRM

    Semoga Bermanfaat
    Wallahu A'lam

    ReplyDelete
  9. Saya ingin menjadi anggota,tolong masukkan pak admin ya,trimks

    ReplyDelete
  10. Caranya copas link berikut
    Tempel di wa

    *ALVERS #1*
    https://chat.whatsapp.com/9xzo0EXdkAtGzUlvuOjHIi

    *ALVERS #2*
    https://chat.whatsapp.com/1eIP9uoGhBT87VkPQKc9M1

    *ALVERS #3*
    https://chat.whatsapp.com/FCI46KrZ3Pb4uOlJLyqtu5

    *ALVERS #4*
    https://chat.whatsapp.com/6pr0HrnVX1hFfGOPWLTSJ7

    *ALVERS #5*
    https://chat.whatsapp.com/EKAIFRz8A4T5EmS3IZ0mRM

    Bisa di paste di WAG apa saja yang kau punya... Trus tinggal klik pada link...

    Pilih yg bisa gabung /availabe...

    Beerapa grup sudah full

    Pilih yg masih bisa masuk

    Lalu klik gabung

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum.
    Semua link yg ust fathul kasih sudah full dan tidak bs gabung di grup. Ada alterlatif lainkah? Juzakallah

    ReplyDelete
  12. Maksudnya "tempel di WA" itu bgmana? Bisa dijelaskan lebih detail cara/step2nya? Maaf sy org awam

    ReplyDelete
  13. Apa ada group lain karena yg link diatas sudah penuh semua, afwan, jazakallah khairan

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum, pengen gabung dong

    ReplyDelete
  15. udah full
    ....afwan pak..mohon dubuka lagi pakk.

    ReplyDelete
  16. udah full
    ....afwan pak..mohon dubuka lagi pakk.

    ReplyDelete
  17. grup baru alvers 8

    https://chat.whatsapp.com/H2fQt4jVup3GGSGFw8o1FO

    silakan gabung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah dh gabung, tp tuk harini blm ad one day one hadiz nya trims

      Delete
  18. Assalamualaikum
    Caranya gimana masuk ge grupnya ustadz?

    ReplyDelete
  19. Saya ingin gabung di one day one hadits

    ReplyDelete
  20. Saya ingin bergabung di one day one hadits...mohon bantuannya

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah, sdh brgbung trims

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum. Gimna cara gabung group ini ya kakak Admin?

    ReplyDelete
  23. Saya mau gabung, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  24. Link nya udah pada ditarik..
    Jadii gak busa masuk

    ReplyDelete
  25. السلام عليكم ورحمة الله وبركاتهIjin gabung gmn ya.. ?

    ReplyDelete
  26. https://chat.whatsapp.com/FOI3DVK47ya2VTPBTFYwmE

    link 12-2020

    ReplyDelete