Tuesday, June 14, 2022

BACK COVER BUKU “KELUARGA SAMARA”

Keluarga adalah sumber kebahagiaan yang utama dalam kehidupan. Orang yang bergelimang harta, memiliki jabatan tinggi namun ia hidup sendirian, tidak memiliki keluarga maka kebahagiaannya tidak akan sempurna.  Bukankah kenikmatan surga dengan semua fasilitas yang serba ada, dirasa hampa oleh Nabi Adam sehingga dirasa kurang sempurna tanpa kehadiran Siti Hawa di sisinya.

 

Kebahagiaan dalam keluarga tercermin dalam 3 perkara yaitu Sakinah, mawaddah wa rahmah yang biasa disingkat dengan “samara”. Dan buku ini memuat tatacara bagaiman membangun keluarga samara yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Pembahasan dalam buku ini terbagi menjadi empat bagian. Pada bagian pertama memaparkan persiapan  menikah seperti motivasi menikah, kriteria calon istri, prosesi khitbah (melamar), menetapkan mahar hingga hal ihwal penyelenggaraan pernikahan. Pada bagian kedua buku ini menyuguhkan pengertian praktis keluarga samara dilanjut dengan suri tauladan Nabi SAW dalam urusan keluarga, bagaimana keromantisan beliau dengan istri dan potret kehidupan keluarga beliau. Pada bagian ketiga, membahas perspektif dan kiat-kiat membina rumah tangga bahagia. Dan Pada bagian keempat, membahas problematika rumah tangga dan solusinya mulai menyambut buah hati, mengelola kecemburuan, selingkuh hingga perceraian.  

 

Buku ODOH edisi ke 6 ini dilengkapi dengan bonus berupa teks tawassul akad nikah, teks khutbah nikah, doa liqo’ (temu manten) dan doa pernikahan. Buku ini juga dilengkapi dengan barcode dalam setiap tema pembahasannya supaya bisa memudahkan pembaca mengakses setiap judul dalam buku ini secara online langsung ke website onedayonehadith.net dan bisa memudahkan untuk berbagi dengan handai taulan. Selamat menikmati !.


NB.

Jika anda ingin memiliki bukunya

silahkan hub distributor 

No HP / WA 

085858959765 

0 komentar:

Post a Comment